Home / Seputar NTT / Awang Notoprawiro: Naitboho – Kase Ibarat Mangga di Pilkada TTS

Awang Notoprawiro: Naitboho – Kase Ibarat Mangga di Pilkada TTS

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, seputar-ntt.com – Pasangan kandidat bakal calon bupati dan wakil bupati Timor Tengah Selatan (TTS) periode 2018 – 2023, Drs Obed Naitboho M.Si dan Alexander Kase S.Pd.K (Naitboho-Kase) adalah pasangan ideal yang pantas memimpin TTS. Dengan pengalaman Naitboho sebagai wakil bupati TTS aktif, dan Kase adalah anggota DPRD TTS aktif yang juga mantan anggota DPRD NTT dinilai membawa TTS lebih sejahtera. Pasangan ini diibaratkan buah Mangga matang yang siap nikmati masyatakat.

“Paket Naitboho – Kase ini sudah tidak diragukan lagi. Ibarat Mangga yang berkulit hijau tetapi isinya manis,”Kata ketua DPW PAN NTT, Awang Notoprawiro, pada acara deklarasi dukungan Nasdem – PAN untuk paket Naitboho – Kase di lapangan Puspenmas Soe, Kamis (14/9/2017).

Baca Juga :  Ini Janji Viktor Laiskodat Untuk Masyarakat di Amfoang

Dikatakan Awang,  Naitboho-Kase kaya akan pengalaman, figur yang jujur dan berintegritas. Awang meyakini, apabila dipercaya rakyat memimpin TTS maka pembangunan akan lebih maju. Katanya, PAN mengeluarkan rekomendasi karena hasil survei, paket tersebut memiliki elektabilitas tinggi dan diterima baik masyarakat.

“Paket ini betul – betul jujur dan berintegritas. Sehingga PAN cepat mengeluarkan rekomendasi dukungan,”kata bakal calon DPR RI ini.

Bakal calon bupati, Drs Obed Naitboho M.Si menambahkan, tantangan membangun TTS adalah kekeringan. Dirinya sebagai calon bupati telah menyiapkan sejumlah program strategis yang berbasis pengelolaan sumber daya alam.

“Potensi alam dikelola demi kesejahteraan masyarakat, kami paket Naitboho – Kase siap melayani. Termasuk saya, sudah mengabdi (baca: sebagai wakil bupati aktif). Demikian dengan wakil saya,”katanya.

Baca Juga :  Gelar Pasar Murah di Bulan Ramadhan, Dolog Ruteng Siap 5000 ton Beras

Ditambahkannya, dalam kepemimpinan dirinya bersama Alexander Kase akan mengedepankan komunikasi dan partisipatif. Dia mengharapkan dengan dukungan Nasdem dan PAN, akan bertambah dukungan dari partai lain untuk berkoalisi membangun TTS.

“Kami paket Naitboho – Kase menerapkan bekerjasama. Kami terbuka ada partai lain yang bergabung membangun membangun TTS lewat paket Naitboho,”tambahnya. (Pelipus Libu Heo)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]