Home / Seputar NTT / Aston Kupang Hotel Siapkan Sarapan Untuk Umum

Aston Kupang Hotel Siapkan Sarapan Untuk Umum

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, seputar-ntt.com—Selain para tamu yang menginap, Aston Kupang Hotel juga menyiapkan waktu sarapan untuk masyarakat umum. Yang dimulai dari jam 4 pagi – 10 pagi setiap harinya.
Hal tersebut diakui Marcom Aston Kupang Hotel & Convention Center, Indri Silalahi saat menemani wartawan sarapan di Balcony Hotel Aston Kupang, Jumat (22/2/2019).

“Untuk para tamu yang menginap, sudah termaksud makan pagi untuk 2 orang. Sedangkan untuk tamu yang tidak menginap, cukup membayar IDR 120.000/nett untuk dewasa dan anak-anak di atas 6 tahun-11 tahun dikenakan IDR 60.000/nett jelas Indri.

Menurutnya, mereka bisa memilih menu apa saja yang disediakan, tidak ada batasnya. “Silahkan mereka makan sepuasnya, tidak dibatasi makanan apa yang boleh dipilih,” tambah Indri.

Baca Juga :  Viktor Laiskodat Sebut Jangan Jual Indentitas di Pilgub NTT

Makan pagi kami sediakan di lantai dua yaitu di Gourmet dan bisa juga di Balcony bagi yang ingin merasakan suasana pagi yang sejuk dengan pemandangan laut di depan mata.

Diakuinya, biasanya tamu datang untuk sarapan karena mengisi waktu untuk melanjutkan perjalanan ke tempat lain.
“Biasanya mereka yang akan melanjutkan perjalanan ke tempat lain datang sarapan disini, karena pesawat yang mereka tumpangi terlalu pagi sampai Kupang, sedangkan perjalanan selanjutnya baru akan dilanjutkan pada pukul 10.00 Wita,” ujar Indri.

Lebih lanjut dikatakan Indri, saat ini untuk sarapan, Aston Kupang memiliki khas, yakni Roti Jhon yaitu roti isi telur dan sayur-sayuran, dan jamu tradisional yang baik untuk kesehatan. (Ira)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]