Home / Seputar NTT / Aston Kupang Hotel Lakukan Kunjungan Ke Politeknik Negeri Kupang

Aston Kupang Hotel Lakukan Kunjungan Ke Politeknik Negeri Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, seputar-ntt.com–Aston Kupang Hotel & Convention Center kembali melakukan kegiatan kunjungan ke kampus dan sekolah dengan tema “Goes To School” di tahun 2019. Kali ini sasarannya adalah Politeknik Negeri Kupang yang mendapat kesempatan perdana kegiatan ini pada hari Kamis, 21 Maret 2019.

Siaran pers yang dikirim Dewi Indah Astuti, Director of Sales Aston Kupang Hotel & Convention Center menyebutkan, Tim Aston Kupang Hotel disambut hangat oleh Bapak Sari Bandaso Tandilino. SE. MM selaku Ketua Jurusan Pariwisata beserta para dosen dan 130 orang mahasiswa.

“Kegiatan Goes to School adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan 2 kali dalam setahun. Acara ini tujuannya untuk memperkenalkan Manajemen Aston Kupang Hotel sebagai bagian dari grup Archipelago International yang memiliki portfolio terbesar di Indonesia dengan 10 brand,” ujar Deddy S. Thalib selaku General Manager Aston Kupang Hotel & Convention Center.

Baca Juga :  Deklarasi di Belu, Victory-Joss Bicara Soal Kriteria Pemimpin

Deddy menambahkan bahwa acara ini juga untuk menjaga hubungan baik dengan sekolah-sekolah perhotelan pariwisata di kota Kupang. Harapannya melalui acara ini akan tumbuh rasa kebanggaan terhadap profesi hotelier sehingga semakin banyak minat lulusan sekolah pariwisata akan melamar dan bekerja di hotel.

Acara diisi dengan memperkenalkan Archipelago International yang mengoperasikan portofolio terbesar di Indonesia dari 138 hotel dengan 100 properti baru yang sedang dikembangkan di seluruh Indonesia, Malaysia, Filipina, Karibia, dan Arab Saudi. Dengan lebih dari 18.000 kamar dan 10 merek mulai dari yang sangat mewah hingga layanan terpilih di lebih dari 55 kota, merek termasuk ASTON, Alana, Aston Heritage Collection, Huxley, Kamuela, HARPER, Quest, NEO, favehotel, dan NOMAD.

Baca Juga :  Meriahkan Paskah 2017, Pemuda Sinode GMIT Lakukan Berbagai Kegiatan

Tidak lupa juga memperkenalkan semua fasilitas yang tersedia di Aston Kupang Hotel & Convention, berbagai promosi makanan dan minuman serta memperagakan secara langsung cara membuat roti jhon di hadapan para mahasiswa Politeknik Negeri Kupang. (ira/*)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]