Home / Seputar NTT / Aston Kupang Hotel Berbagi Kasih ke Panti Sosial

Aston Kupang Hotel Berbagi Kasih ke Panti Sosial

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, seputar-ntt.com–Berbagi kasih itu adalah sesuatu yang sangat berharga dan memberikan kebahagian satu sama lain. Maka dalam rangka merayakan HUT ke-5, Aston Kupang Hotel mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Agung pada Sabtu (27/4/2019).

Siaran pers Director of Sales
Aston Kupang Hotel & Convention Center, Dewi Indah Astuti menyampaikan bahwa tim Aston Kupang Hotel disambut dengan penuh kehangatan oleh Agustinus Gervasius selaku Kepala UPT Kesejahteraan Sosial Lanjut Usia beserta para pengurus dan 64 penghuni panti,

Pada kesempatan tersebut, Agustinus juga menyampaikan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan.
Pada kesempatan ini, Aston Kupang Hotel menyerahkan sembako dan bingkisan dengan harapan bisa memberikan manfaat untuk seluruh penghuni panti.

Baca Juga :  Bandahara PLS Tegaskan Tidak ada Anggaran Khsusus untuk Camat dan Kades

Acara berlangsung dengan penuh keakraban ketika Oma Bulan yang berusia 85 tahun beserta 2 orang penghuni panti menyanyikan beberapa lagu kemudian dilanjutkan Dansa Yo Dansa yang diikuti oleh seluruh orang yang hadir.

“Kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian Aston Kupang Hotel kepada sesama karena nama kami tidak akan menjadi besar apabila tidak ada dukungan dari masyarakat khususnya di kota Kupang,” ujar Deddy S. Thalib selaku General Manager Aston Kupang Hotel & Convention Center. (ira)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]