Home / Seputar NTT / Aston Kupang Hotel Ambil Bagian Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional

Aston Kupang Hotel Ambil Bagian Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang, seputar-ntt.com–Aston Kupang Hotel & Convention Center yang didukung oleh BetaPrint ambil bagian dalam kegiatan Hari Peduli Sampah Nasional yang jatuh setiap tanggal 21 Februari, Aksi Bersih Pantai Serentak pada hari Senin (4/3/2019) yang digelar oleh Pemprov NTT.

Siaran pers dari Marcom Aston Kupang Hotel & Convention Center, Indri Silalahi menyebutkan, kegiatan dimulai dengan Apel yang dipimpin langsung oleh Gubernur NTT, Viktor B. Laiskodat. Selain Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemprov NTT khususnya seperti Dinas Kebersihan, Dinas PU, Satpol PP dan Dinas Kesehatan, masyarakat umum khususnya sekitar pantai pun turut serta berpartisipasi serta beberapa perusahaan seperti Aston Kupang Hotel & Convention Center, Bank NTT, Suba Suka dan beberapa hotel di sepanjang Pantai Pasir Panjang.

Baca Juga :  Daftar ke PKB Lembata, Balon Wajib Tunjukkan Ijasah Asli

Acara kemudian dilanjutkan dengan Aksi Bersih Pantai Serentak di sepanjang Pantai Oeba sampai Lasiana. Seluruh peserta secara serentak membersihkan dan mengangkut sampah di sepanjang pantai sebagai aksi nyata bersama demi menjaga kebersihan lingkungan.

“Dalam kegiatan ini, kami berpartisapasi dengan melibatkan 40 karyawan hotel. Karena kegiatan bersih-bersih ini adalah salah satu bagian CSR yang setiap bulan kami lakukan, di mana beberapa waktu sebelumnya juga karyawan Aston Kupang Hotel bersih-bersih tempat ibadah seperti gereja dan masjid dengan tujuan untuk meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap sampah dan kesadaran akan menjaga kebersihan lingkungan”, ujar Deddy S. Thalib selaku General Manager Aston Kupang Hotel & Convention Center. (ira/*)

Baca Juga :  Hingga Minggu Kedua Desember 2017, Bank NTT Jaring 240, 505 Rekening SimPel

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]