Home / Seputar NTT / ASTON Kupang Gandeng Polda NTT Gelar Vaksinasi Covid-19

ASTON Kupang Gandeng Polda NTT Gelar Vaksinasi Covid-19

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com — Sebagai salah satu Hotel berbintang 4 di Kota Kupang, Aston Kupang Hotel & Convention Center tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan dalam produk maupun jasa yang terbaik dan teraman bagi seluruh tamu yang berkunjung.
Pada Rabu (31/3/2021), bertempat di Regal Conference Room, seluruh karyawan dan manajemen Aston Kupang Hotel & Convention Center mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap pertama, dimulai dari pukul 09.00 WITA hingga selesai.

Seluruh karyawan dan manajemen Aston Kupang Hotel & Convention Center telah dinyatakan sehat dan bebas Covid-19, sebelum disuntik vaksin dalam pemeriksaan yang dilakukan oleh tenaga NTT.

Vaksin Covid-19 diikuti secara tertib, sebagai wujud dukungan penuh atas program pemerintah, dalam rangka upaya meningkatkan kepercayaan tamu dan wisatawan, untuk kembali melakukan kegiatan wisata pertemuan maupun seminar di Kota Kupang.

“Kami sangat berharap, dengan telah divaksinnya seluruh karyawan dan manajemen pada tahap pertama ini, dapat lebih meningkatkan kepercayaan tamu untuk berkegiatan di hotel kami. Hal ini karena selain Protokol Kesehatan (Prokes) ketat yang telah dilakukan, juga telah menerima sertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, sehingga tamu tidak perlu ragu untuk menginap maupun melakukan kegiatan rapat di sini,” jelas Riston Manullang, selalu Executive Chef dan PLT GM Aston Kupang Hotel & Convention Center.

Kegiatan vaksin tahap kedua juga akan dilaksanakan 2 minggu setelah tahap pertama dan dipastikan semua karyawan akan ikut berpartisipasi aktif. Gerakan vaksin ini dilakukan, selain menghentikan penyebaran Covid-19, untuk memulihkan kembali sektor bisnis dan industri di bidang pariwisata Kota Kupang.

Rutin Swab Test dan Disinfektan

Sebelum pelaksanaan vaksin Covid-19 bagi seluruh karyawannya, Aston Kupang Hotel & Convention Center sudah berkomitmen penuh, akan keselamatan dan kenyamanan karyawan hingga para tamu. Sejak Juni 2020 hingga Februari 2021, Aston Kupang Hotel & Convention Center kerap menyelenggarakan rapid test dan swab antigen setiap bulan, bagi seluruh karyawan dengan hasil konsekutif non reaktif.

Prokes yang diterapkan amat ketat dimana seluruh karyawan wajib mengenakan masker, face shield hingga hand gloves. Seluruh kamar hingga publik area pun juga selalu di desinfektan baik sebelum maupun setelah digunakan. (*/ira)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]