Home / Ekonomi Bisnis / Aston Hotel Kupang Beri Voucher Menginap Untuk Tiga Agus

Aston Hotel Kupang Beri Voucher Menginap Untuk Tiga Agus

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

 

Kupang, seputar-ntt.com — Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74, tiga nama Agus mendapat hadiah voucher menginap dari Aston Hotel Kupang, setelah melalui pengundian pada program HI AGUS II.

Ketiga perempuan tersebut masing-masing Agustin Dirgahayu Diaz, Agustina Umbu Deta, dan Meri Agusthina Dami yang hadiahnya diberikan langsung GM Aston Hotel Kupang, Deddy S. Thalib di Lobby Hotel, Sabtu (17/8/2019).

Program HI AGUS Ii ini kelanjutan dari program yang sama pada tahun 2018. Melalui program ini Aston Kupang Hotel memanggil seluruh Agus yang berada di Kota dan Kabupaten Kupang untuk mengikuti pengundian yang berhadian 3 voucher menginap di Aston Kupang Hotel.

Untuk syarat dan ketentuannya sama dengan HI AGUS tahun lalu. Dimana yang dapat mengikuti pengundian ini adalah masyarakat yang bernama Agus, ber-KTP Kota atau Kabupaten Kupang, dan lahir di tanggal 17 Agustus.

Baca Juga :  KPP Pratama Kupang Gelar "Qurban Tepian Negeri"

Selain itu untuk Agus lain yang ber-KTP Kota atau Kabupaten Kupang, lahir di tanggal 17 Agustus juga masih berkesempatan untuk mendapatkan free ALL YOU CAN EAT dinner di BBQ Kampung Nelayan yang diadakan di Balcony Level 2 Aston Kupang Hotel setiap hari Sabtu mulai pukul 18.00 – 22.00 Wita.

Mulai pukul 10.00 mereka yang memenuhi syarat sudah mulai berkumpul di lobby Aston Kupang Hotel untuk mengikuti pengundian. Dan dari pengundian, didapatkan tiga orang pemenang untuk mendapatkan masing-masing 1 voucher menginap di Aston Kupang Hotel.

Selain HI AGUS PART II yang dilakukan siang hari, Aston Kupang Hotel juga memperingati HUT RI ke-74 dengan beberapa rangkaian kegiatan, diantaranya; upacara yang dilanjutkan dengan silaturahmi dan pemberian bantuan sembako untuk para Veteran, lalu dilanjutkan dengan kegiatan lomba internal yang diadakan di Palacio 1, L Level Aston Kupang Hotel. (*ira)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]