Aston Gelar Hari Pers Melalui Gathering Media

Tanggal Terbit : February 9, 2020 | Ekonomi Bisnis
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com — Sebagai wujud kemitraan, Aston Kupang Hotel & Convention Center menggelar Gathering Media bagi wartawan, dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional, yang jatuh setiap tanggal 9 Februari.

Kegiatan digelar di Leet Sky Dining & Lounge Aston Hotel Kupang, Sabtu (8/2/2020), dihadiri GM Aston Kupang Hotel, Deddy S. Thalib, Publuc Relation, Viona Mandala dan petinggii Aston lainnya serta wartawan dari 15 media.

Dalam sambutannya, GM Aston Kupang Hotel Deddy S. Thalib menegaskan, Gathering Media ibi digelar untuk menjalin tali silaturahmi, antarra Aston Hotel Kupang dengan insan media di Kota Kupang.

“Media Gathering ini untuk jalin silaturahmi, bahwa kami ingin bersinergi terus dengan insan media,” jelas Deddy Thalib.

Baca Juga :  PT SBM Gelar Gathering Untuk Costumer Suzuki di Transmart

Pihaknya percaya dan yakin bahwa brand mereka besar, tidak terlepas dari kerja keras insan media juga
“Untuk itu, kami selalu melibatkan wartawan dalam segala kegiatan, seperti agenda yang akan digelar dalam waktu dekat ini, yakni Hari Sampah,” kata Deddy Thalib.

Menurut Deddy Thalib, Aston Kupang Hotel juga harus membantu Pemerintah Kota (Penkot) Kupang dalam kampanye Anti Plastik, memgingat Indonesia adalah negara terbesar penyumbang sampah di dunia.

Pada kesempatan tersebut, D ddy Thalib mengungkapkan, Aston Kupang Hotel telah menginjak usia enam tahun, masih sangat muda, jika diibaratkan adalah anak kecil yang baru akan masuk Sekolah Dasar (SD).

“Sejak opening hingga saat ini, banyak prestasi yang diraih oleh Aston, hingga Aston Kupang bisa menjadi pilihan utama, bisa diukur di Website online,” kata Deddy Thalib.

Baca Juga :  Adonara Group Ambil Alih Pengelolaan Twin Plaza Hotel dan Office Tower

Disamping itu, jelas Deddy Thalib, selama beroperasi telah banyak yang diberikan kepada masyarakat NTT umumnya, Kota Kupang pada khususnya baik dibidang ekonomi maupun tanggung jawab sosial.

Aston Kupang dibawah manajemen Archipelago Internasional, yakni manajemen hotel yang portofolio terbesar di Indonesia, bahkan saat ini sudah ekspansi ke beberapa begara, seperti Arab Saudi, Cuba, bahkan Havana, Malaysia dan Vietnam, yang menjadi salah satu kebanggaan.
Kegiatan Media Gathering juga diisi dengan sosialisasi promo-promo yang ada di Aston Kupang Hotel dan doorprize. (iir)

Komentar Anda?