Home / Seputar NTT / Artis Papan Atas Tanah Air Ramaikan Maumere Jazz Fiesta

Artis Papan Atas Tanah Air Ramaikan Maumere Jazz Fiesta

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Maumere, seputar-ntt.com – Konser Jazz bertajuk Surya Nation Maumere Jazz Fiesta (MJFF) 2017 akan diramaikan deretan artis papan atas diantaranya, Tri Utami, Ruth Sahanaya, Gilang Ramadhan, Indra Lesmana, Monita Tahalea, Ivan Nestorman, dan Yopi Latul.

Selain deretan artis di atas, konser yang akan digelar di Wairita Grasstrack Circuit, Sabtu (28/10/2017) ini menghadirkan grup reggae Bali, Soul Rebel yang akan berkolaborasi dengan reggaeman asal Ghana, Afro Moses, Kelompok accapela Jamaica Cafe dan grup musik asal Maumere, Sikka Tawa Tana.

Konser jazz ini sebenarnya sudah mendulang sukses setelah digelar perdana pada tahun 2016 lalu di Kawasan Hutan Mangrove Magepanda. Di tahun kedua ini, Festival Director Warta Jazz, Agus Basuni optimis akan kembali mendulang sukses pasalnya pengunjung akan disuguhi suasana sunset plus hiasan lampion di venue perbukitan dengan latar belakang gugusan pulau sepanjang kawasan Teluk Maumere.

“Kami juga hadirkan grup reggae plus musisi dari luar negeri karena ini menjadi ciri khas festival jazz,” papar Agus.

Sementara itu, penggagas MJFF, Melchias Mekeng mengungkapkan, MJFF kali ini serentak akan mengkampanyekan gerakan peduli kebersihan pantai. Karena itu, ia mengharapkan masyarakat khususnya para kaum muda membentuk barisan relawan kebersihan pantai yang dapat menjaga kebersihan dan keindahan pantai di Kabupaten Sikka.

“MJFF sudah berhasil promosikan Pariwisata Maumere ke seluruh dunia. Saya harapkan kita jaga kebersihan supaya orang mau datang dan betah ketika sampai di Maumere. Percuma kitq promosi kalau pantai kita tidak jaga kebersihannya,” imbuh Anggota DPR RI dari Partai Golkar ini.

Untuk diketahui, Surya Nation MJFF ini digagas oleh Yayasan Bapa Bangsa dan Warta Jazz yang diorganisir oleh Jalamaya Production.(tos)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]