Andrew Manurung dan Yalina Dato Bawa Pulang Hadiah Grand Prize

Tanggal Terbit : January 1, 2020 | Ekonomi Bisnis
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com — Hadiah Grand Prize yang disediakan Aston Kupang Hotel and Convention Center pada Malam Pergantian Tahun. Andrew Manurung warga Kolhua Kota Kupang membawa pulang Motor Matic, sedangkan Yalina Zipora Dato yang berdomisili di Kepak Duri, Jakarta Barat berhak untuk Smartphone.

Malam pergantian tahun yang digelar Selasa (31/12/2019? dihadiri 500 Orang, baik yang telah membeli Kupon Paket ataupun yang kebetulan menginap di Aston Kupang Hotel.

Para tamu yang hadir disajikan berbagai entertainment yang kental dengan nuansa Rock n Roll, sesuai tema, mulai dari dekorasi, pengisi acara hingga kostum-kostum yang dikenakan
Disela-sela hiburan tersebut, panitia juga menyiapkan hadiah hiburan lainnya seperti tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga :  Swiss-Belinn Kristal Kupang Beri Kehangatan Paskah

Jelang pukul 24.00 Wita, para tamu diminta untuk naik ke lantai dua, Balconi untuk sama-sama membunyikan terompet dan menyaksikan kembang api, sebagai tanda bahwa kini sydah memasuki tahun 2020.

Kegiatan tidak terhenti sampai di Balconi, tapi dipanjutkan ke lantai 18 untuk menyaksikan atraksi Disc Jockey (DJ) Nery Kirey sambil menikmati makanan dan minuman ringan yang telah disiapkan.

Disela-sela kegiatan, GM Aston Hotel Kupang, Deddy S. Thalib mengemukakan, tahun 2020 hotel yang dipimpinnya ini akan maju lebih baik lagi.

“Kami ingin memberi tahu masyarakat bahwa tahun 2020 Aston akan From Good to Great. Perbaikan dari sisi fasilitas, service maupun produk,” tandas Deddy Thalib.(ira)

Komentar Anda?