Home / Ekonomi Bisnis / Akhir Tahun, Swiss-Belinn Kristal Kupang Tawarkan Promo Menarik Akhir Pekan

Akhir Tahun, Swiss-Belinn Kristal Kupang Tawarkan Promo Menarik Akhir Pekan

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com — Bulan November dan Desember bagi masyarakat Kota Kupang memasuki musim liburan di akhir tahun. Banyak aktifitas yang akan dirancang untuk hari-hari libur dan akhir pekan yang panjang.
Swiss-Belinn Kristal Kupang menawarkan promo menarik, untuk mengisi liburan panjang atau akhir pekan yang ada, yakni promo Holiday Package, paket menginap 4 hari 3 malam.

Promo Kamar Holiday Package ini, bisa didapatkan dengan cara reservasi langsung ke hotel. Pengunjung bisa memesan terlebih dahulu untuk memastikan ketersediaan kamar di receptionis Swiss-Belinn Kristal Kupang.
Swiss-Belinn Kristal Kupang memberikan harga yang sangat istimewa dimulai dari tipe kamar terendah. Harga dimulai dari Rp 1.050.000,00 nett/room untuk tipe kamar superior. Promo ini berlaku selama bulan November – 28 Desember 2020.

GM Swiss-Belinn Kristal Kupang, Aldy Risanto melalui Marketing Communication, Bernadeth Helena Ayuningrum menyampaikan, peluncuran promo Holiday Package yang murah meriah di akhir tahun, bertujuan agar masyarakat Kota Kupang memiliki alternative berlibur, tanpa harus keluar kota ditengah situasi Pandemi ini. Swiss-Belinn Kristal Kupang menjamin dengan 10 komitment Healthy, Safety, dan Hygiene, agar para tamu dapat menginap dan berlibur dengan nyaman di hotel.

“Swiss-Belinn Kristal Kupang memberikan solusi untuk berlibur dengan aman dan nyaman di tengah Pandemi Covid-19, dengan Holiday Package di bulan November dan Desember ini,” ujar Helena

Pihaknya menyadari, masyarakat membutuhkan tempat berlibur yang aman bagi keluarga, sehingga ditawarkan promo ini. Disamping ada komitmen dengan sepuluh langkah, untuk menjaga kesehatan dan keselamatan tamu, diantaranya dengan penyemprotan cairan desinfektant terjadwal di area hotel, tersedianya sabun cair dan kertas tissue di seluruh toilet hotel serta penyediaan alat pelindung diri bagi pegawai hotel sebagai antisipasi terjadinya dugaan kasus penyebaran penyakit.

Diakui Helena, Swiss-Belinn Kristal Kupang merupakan hotel berbintang tiga yang dikelola oleh manajemen Swiss-Belhotel International. Swiss-Belinn Kristal Kupang terletak di tepi pantai Pasir Panjang Kota Kupang dan memiliki Sea View yang indah. Hotel Swiss-Belinn Kristal Kupang memiliki 136 kamar yang terbagi menjadi 5 tipe kamar yakni, Standart Room, Superior Room, Deluxe Room, Club Suite, dan Super Suite. Untuk keperluan bisnis, Hotel Swiss-Belinn Kristal Kupang menyediakan 5 Meeting Room dan 1 Ballroom. Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas Pub – Karoke, Swimming Pool, Jogging track. (*/iir)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]