Home / Ekonomi Bisnis / Ada Promo Food “Hallowing” di Sahid T-More

Ada Promo Food “Hallowing” di Sahid T-More

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

 

Kupang, seputar-ntt.com — Bagi masyarakat yang gemar sayap ayam, kini saatnya kunjungi Sahid T-More Kupang untuk mencicipi Promo Food “Hallowing”, yang ditawarkan selama bulan Oktober 2019.

“Sekali mereka datang untuk mencicipi Hallowing, pasti akan ketagihan dan akan datang lagi,” ujar Sales Executive Sahid T-More Kupang, Engky Bola.

Dikatakan Engky Bola, Hallowing ini berbahan dasar sayap ayam yang digoreng dengan sangat garing, lalu disiram dengan berbagai macam pilihan saus yaitu saus rica rica, saus lada hitam, saus ala Singapore dan cabe garam. Sajian tersebut sudah termasuk nasi putih.

“Semua menu tersebut diolah oleh Chef kami yang sangat ahli di bidangnya, yang akan selalu memberikan hidangan istimewa untuk semua,” tandas Engky Bola.

Baca Juga :  PKGD telah akuisisi 100 Persen saham PGGS

Hanya dengan Rp.36.000 net/porsi, kata Engky Bola, sudah dapat menikmati salah satu menu “Hallowing” tersebut. Dan spesialnya lagi promo tersebut gratis Iced Tea Soda.

“Menu promo ini sudah dapat dinikmati di restaurant Sahid T-More Kupang dari jam 10:00 – 23.00 Wita. Dengan suasana yang nyaman dan pelayanan prima, andapun dapat menikmati
fasilitas Wi-fi gratis selama anda menikmati hidangan di restaurant kami,” ujarnya berpromosi.

Engky Bola menambahkan, bagi mereka bingung mencari tempat makan siang, makan malam atau sekedar nongkrong dengan keluarga dan rekan, Restaurant Sahid T-More Kupang layak untuk dicoba.

Pada kesempatan yang sama, Engky Bola menjelaskan bahwa di bulan Oktober 2019 ini juga ditawarkan Promo Paket S.O.S (Special On Saturday/Sunday)” Periode 1 – 31 Oktober 2019, Special Rate Rp.460.000,-Nett

Baca Juga :  Terkait Izin Usaha, PKGD Layangkan Gugatan Kepada Kadis PM-PTSP

“Harga promo kamar ini sudah termasuk Minuman Selamat Datang, Makan pagi 2 pax, F&B discount 20 Persen, Laundry discount 20Persen, Spa Discount 20 Persen dan Free Antar Jemput Bandara,’ pungkas Engky Bola. (ira)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]