Home / Seputar NTT / Acara Reba di Ngada, Honing Sani dan Ray Fernandes Dampingi Josef Nae Soi

Acara Reba di Ngada, Honing Sani dan Ray Fernandes Dampingi Josef Nae Soi

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang seputar-ntt.com – Hari ini Senin, (15/1/2018) Honing Sani dan Ray Fernandes akan mendampingi Bacal Calon Gubernur NTT, Josef Nae Soi dalam acara Reba di Kabupaten Ngada.

“Pagi ini Saya dan Ray Fernandez akan mendampingi pak Yosef Nai Soi akan hadiri acara Reba di Ngada,” kata Honing Sani, Senin (15/1/2018).

Mantan Anggota DPR RI dari PDIP ini mengatakan, dia akan menjelaskan kepada masyarakat di Ngada alasan dirinya mendukung Paket Victory-Joss di Pilgub NTT. Dia mau masyarakat dapat memandang  NTT dalam jarak yang objektif sehingga bisa mennatuhkan pilihan politik secara objektif pula.

“Kami akan jelaskan alasan kami bersekutu secara politik. Kami akan paparkan apa yang menjadi nilai positif pak Viktor dan pak Yosef tanpa berburuk sangka terhadap calon yang lain. Kami juga ajak masyarakat untuk memandang NTT dalam jarak yang objektif,” kata Honing.

Baca Juga :  Pelukan Marsel Petu Untuk Melki Laka Lena di Kota Pancasila

Honing juga menambahkan bahwa cara-cara purba dalam berpolitik sudah mulai ditinggalkan. Dia juga tidak mau jika generasi saat ini dijejali dengan cara politik masa lalu dan kaca mata kuda.

“Kami percaya bahwa cara-cara purba politik sudah mulai ditinggalkan. Jangan kita racuni kids jaman now dgn politik pokrol bambu dengan kacamata kuda. Kami juga ajari kids jaman now bahwa pilihlah yang terbaik dari semua kandidat yang ada,” tutup Honing. (jrg)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]