Home / News Flash / 48 Tim Rebut Hadiah 19 Juta Wali Kota Cup I

48 Tim Rebut Hadiah 19 Juta Wali Kota Cup I

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Kupang, Seputar-ntt.com – Pembukaan Sepakbola mini wali kota Cup ke I tahun 2017 berlangsung di Nunbaun Sabu, Rabu (27/9/2017). Kegiatan yang memperebutkan total hadiah Rp19.500.000 dibuka langsung oleh wali kota Kupang, Jefirstson R Riwu Kore.

Dalam sambutannya, wali kota Jefri mengatakan bahwa kegiatan tersebut cukup baik bergensi dalam rangka membina sportifitas anak muda. Sehingga melahirkan pesebakbola muda berbakat yang akan bersaing di level propinsi dan nasional.

“Sebagai pemerintah berharap pertandingan berjalan dengan sukses. Kita ingin menang karena bertanding dengan sportif, bertanding dengan sportif akan menumbuhkan sportifitas di tengah masyarakat,”katanya.

Lewat turnamen tersebut diharapkan akan menghasilkan pemuda prestasi yang membanggakan masyarakat kota Kupang dalam bidang olahraga. Wali kota menambahkan dalam pertandingan tentu ada yang menang dan ada yang kalah. Namun itulah sebuah pertandingan yang mesti diraih dengan sportifitas, dengan semangat kekeluargaan.

“Bertandinglah dengan sportif, jangan hanya mau menang lalu kekeluargaan diabaikan. Bertanding sungguh – sungguh dan sportif,”ujarnya.

Ketua panitia, Yanti Ga Loni, mengatakan turnamen tersebut akan berlangsung selama satu bulan atau 30 hari ke depan. Katanya, ada 48 tim yang akan mengikuti turnamen tersebut memperebutkan piala bergilir wali kota Cup I dengan total hadiah Rp19.500.000.

“Juara 1 akan mendapat hadiah Rp8 juta, juara 2 Rp6 juta dan juara 3 sebesar Rp3 juta serta juara 4 Rp1,5 juta. Untuk top Skor dan pemain terbaik masing – masing Rp500.000,”katanya. (Pelipus Libu Heo)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]